3.DESAIN INTERIOR KAMAR KONTEMPORER

Interior Apartemen, Interior Bali, Interior Hotel Bali, Interior Kantor Bali


Desain kamar tidur kontemporer saat ini dalam permintaan besar dan populer . Desainnya efisien dan mudah , membuat ruangan dengan konsep sepe sebuah ruangan dengan gaya minimalis kontemporer , desain minimalis dan sederhanaKeterampilan dan kreativitas desainer yang membuat materi sederhana menjadi obyek estetika yang tinggi .

Materi pembentuk Kamar dalam contoh di atas menggunakan bahan-bahan yang bisa dibilang sederhana . Warna yang dipilih biasanya menggunakan abu-abu dan putih di dinding .

Pemilihan furnitur yang digunakan dalam ruang kursus desain minimalis sangat terbatas karena merupakan kebutuhan fungsional masukkan item yang wajib , seperti tempat tidur dan kasur , meja kecil untuk menyimpan perhiasan / aksesoris dan menempatkan lampu kecil tempat tidur di atasnya .

Anda juga dapat memberikan karpet bermotif untuk mempercantik lantai kamar tidur kontemporer Anda , dan membuat dinding kamar tidur minimalis lebih menarik dengan lukisan kecil yang indah .

Jadi karena kamar tidur Anda menjadi kualitas ruang dan tempat yang sehat untuk hidup dan tempat yang nyaman untuk beristirahat setelah seharian bekerja.
menambahkan kursi kecil di sudut dan ruang kosong untuk bersantai , memilih kursi ukuran yang tidak terlalu besar dan juga menggunakan bahan yang terbuat dari kayu jati dan anyaman berwarna cerah. Dengan demikian kamar tidur Anda dapat menjadi tempat yang membuat Anda bersantai dan melarikan diri dari semua aktivitas .

Bagaimana pendapat anda ? ternyata Membuat kamar tidur ukuran kecil yang bersih, rapi , modern dan elegan serta bergaya bukanlah tugas yang paling sulitkan? . Pada intinya , adalah bagaimana anda memanfaatkan semua yang ada, bukan pada apa yang harus pindahkan kedalam kamar.

Dalam memilih material untuk membangun  interior kamar juga harus selektif. Penggunaan bahan-bahan yang berbahaya baik untuk kamar ataupun bahan materialnya akan berpengaruh juga pada keindahan dan ketahanan kamar.



JL. Majapahit, No. 88, Denpasar, Bali

HP 1 : 0853-5663-3233
HP 2 : 0852-6513-7333

0 komentar :

Posting Komentar